Pilih yamaha new vixion sekarang atau nunggu yamaha NVL facelift?

image

Dapet sebuah pertanyaan yang mungkin sudah sering sobat dengar,ya pilih mana CBSF atau NVL? mungkin sudah bosan kalau membahas dua produk diatas.tapi apalah daya di range harga 23jutaan memang keduanya sangat worted untuk dipinang.berawal dari penulis main kerumah temen,kebetulan doi juga jualan pulsa.sampai disana terjadi perbincangan seputar roda 2.intinya doi minta saran pilihan kedua motor tsb.

image

setelah ditimang timang dan debat kusir sama sang istri.haha jiancukk. .maka sepakatlah mereka mau ambil NVL dengan dp 12 jt angsuran 2th.ketika mereka sudah fix mau ambil,penulis nyletuk kenapa gak ambil NVL facelift terbaru? doi bingung memang ada? ada tapi mungkin bulan mei.hmmm.sejenak pun hening.doi pun bertanya lagi.
Desaine jadi gmana?trus sing berubah apa aja? hargane naik no? haha.  .wes jiann.yasudah penulis jawab sesuai kabar yang berhembus saja tanpa melampirkan foto dulu.
Headlamp berubah, gigi 6 speed, dll sengaja penulis buat sedikit bingung.haha

kalau menurut mas bro pilih yang mana?: D

New Review Asus Zenfone 4 baterai 1600 Mah

image

siang brosis ONET kembali lagi ini setelah kemarin udah Review Asus zenfone 5 dan xiaomi redmi 1s.kali ini kembali mau review asus zenfone 4 versi baterai 1600 mah, mungkin udah agak lama keluar ni hp tapi masih jadi best di harga 1jutaan hingga saat ini.Penulis dapat ini hp tanggal 28 januari 2015 di jogja dengan harga 1.025jt warna hitam, putih 1jt, merah 975rb gan.cukup terjangkau bukan.nah ini spek utamanya:
.dual core intel atom 1.2 ghz dengan hyper trndng setara quadcore snapdragon.
.ram 1gb.
.internal 8gb.
.kamera 5mp AF dan vga.
mungkin kalau dilihat speknya biasa saja brosis tapi intel atom memang istimewa dual core setiap core terdapat 2 inti.

image

secara desain memang tampak istimewa walau dibanderol dengan harga murah, terlebih lagi layar depan walau belum ips namun sudah dibekali dengan gorila glass 3.
untuk fitur sendiri sudah termasuk lengkap mulai dari dual kamera, dual sim, fm radio, gps, semua dirasa lebih dari cukup untuk memenuhi kebutuhan kita sehari-hari.
untuk performa secara keseluruhan gimana sob? hasil cek antutu mendapatkan skor 19ribu.hampir tidak akan menemui lag apapun gan, dari performa gaming mantap brosis buat game rr3, fifa 15, gta SA ajib brosis.untuk performa baterai 1600mah ini gan

image

itu dijaringan 3g sama 2gb gan,ultra saving, kecerahan naik turun gan, tapi untuk pemakaian normal mungkin bertahan 7-8jam.untuk review lengkapnya next ya sob. . .