Xiaomi redmi 1s “si pembeda dari android lain”

image

Pagy brosis sekedar sharing aja mumpung masih hot.yap xiaomi redmi 1s.salah satu brand lagi naik daun menduduku posisi ke3 smartphone terbaik di dunia.memang buatan cina sob.eitts.tapi ini cina global bukan cina lokal.lalu apa sih yang istimewa dari line up produk xiaomi? Tentu jawabanya adalah MIUI .di MIUI anda tidak akan lagi menemukan tampilan android yang membosankan.fiturnyj seabrek pengen dibuat tema kya ios? Bisa.kaya nokia 3315? Nih

image

Keren gak? Kalau boleh penulis bilang redmi 1s ini mirip R25 kenapa? Karena kalau anda stock dengan bawaan pabrik tentu anda akan kurang puas.kalau rom redmi 1s agan masih v32 update ke 45 brosis.disetiap pembaruan akan memberikan perubahan.tapi kalau brosis kurang puas bisa langsung ganti ke rom cina seperti foto paling atas.loh bedanya apa? Dirom cina tentu akan lebih banyak fitur tapi tidak akan ada bhs.indonesia bisa instal tema kaya diatas yang berbayar pun bisa gratis brosis gmana? Mantep kan.trus syaratnya? Ganti ke Rom cina dlu brosis lalu instal

image

Pakai wsm tool, mithemes, paidthemes, themesauthorization setelah itu bisa dh brosis maksimalin tampilanya.next artikel masih tepat seputar gadget n otomotif.sebenernya ini adalah pindahan dari lightsin.wordpress.com namun penulis lupa sandi email terpaksa ganti lagi.
Monggo brosis kalau mau ditambahi.thanks

Iklan